Travelisme: Pantai Menganti, Kebumen


“Menganti aja buat foto album kenangannya!”

Yap ide itu tercetus dari salah satu teman sekelasku. Dan panitia kecil pun dibentuk untuk survey ke sana. Secara sukarela terjaring enam ikan eh orang yang siap ikut ke pantai menganti.
photo2206

Motor siap dan kami langsung cuss ke pantai tersebut. Dengan bermodalkan navigator berjalan yaitu manusia yang bernama Alfi, kami rasa kami tak akan kesasar. Dan benar saja, kami kesasar satu kali. Tapi no problem, navigator berjalan kan juga manusia. Overall pemandangan di sini pecah banget! Dari pantai pasir putih yang ada di bawah parkiran motor, ciamik dengan dilengkapi pohon kelapa yang condong seperti di film-film. Goa yang ada di sisi kanan pantai, yang hanya bisa dimasuki kalau air sedang surut. Perbukitan yang indah yang menjulang tinggi terjejer di sisi kiri dan mercusuar kuno yang ada di puncak bukit menganti ini. Luar biasa!Photo2210
Jadi pertama kali kami menginjakkan kaki di sini kami kagum, ternyata pasir di sini emas semua! Eh bukan, perak semua! Eh bukan juga ding. Pasir biasa si. Jadi kami setelah turun motor ya biasa saja. Kami langsung cari angel yang tepat untuk photoshoot buat album kenangan nanti. Ada yang di dalam karang laut, ada yang di pucuk pohon kelapa, ada juga yang lagi di atas genteng warung-warung. Lebay. Ini fiktif.

photo2231
Lanjut, kami telah menemukan ratusan spot buat foto. Tapi karena kami hanya butuh enam, okelah. Tugas survey selesai. Jadi kami memutuskan untuk ngaso di wartai tadi. Wartai? Warung pantai meeen. Haha. Kami ngobrol panjang lebar ini itu men. Ngga terasa waktu udah berjalan cepat. Karenanya kami bergegas pergi tanpa lupa membayar dong. Cusss, tugas selesai. Kami balik teman-temaaan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s