Travelisme: Umbul Ponggok, Klaten


Mumpung liburan, main dulu ke jogja kakak! Hehe. Kali ini langkahku menjejak ke satu objek wisata yang lagi booming akhir-akhir ini. Yap, Umbul Ponggok. Umbul ponggok berada di kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Untuk mencapai sini, dari Yogya diperlukan waktu 50 menit menurut google maps -_-. Realitanya sekitar 1,5 jam kami baru sampai sini.

Nah disini kita bisa menikmati wahana bawah air, bukan wahana air. Karena istimewanya umbul ponggok ya ada di bawahnya. Setelah rembug-rembug, akhirnya kami masuk dan bertemu dengan mas Ari, fotografer kami. Oyah, kalo pengen puas liat hasil foto, yaa, sewa fotografer aja. Walau relatif mahal, tapi so far memuaskan. Nih fotografer yang reccomended: www.umbulponggok.com

Setelah pemanasan menggunakan alat yang gak biasa ini, apa tuh namanya, senorkel itu, iyah, akhirnya kami siap berpose, hahaha. Satu setengah jam gak terasa sob di sini. Pokoke mantep nih tempat. Aku sih yes! Kasih rating 8 dari 10 dah!

Rincian biaya (per Januari 2014):

Parkir 2.000

Tiket masuk 5.000

Sewa loker 3.000

Sewa snorkling 10.000

Sewa pelampung 5.000

Jasa fotografer 100.000/tim

Jadi tiap orang dari kami mengeluarkan 42.500. Cukup murah untuk perjalanan setengah hari ini. Lets see the gallery!😀

OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s