Semester 4!


Hari-hari yang telah lalu takkan terulang. Jika gagal hari ini, coba esok. Namun hidup tak melulu soal kemenangan. Kadang kebahagiaan menjadi tujuan maya yang kadang terhalang oleh kabut keangkuhan.

Semester 4 is coming. Hari kemarin seharusnya bukan menjadi sesal. Jika menjadi sesal, saatnya putus rantai kesesalan itu hari ini agar esok aku tak menyesal akan kemarin. Hari esok seharusnya bukan menjadi penghalang. Jika menjadi penghalang, saatnya tetapkan visi hidup itu hari ini agar esok aku tak takut menghadapi hari esok. Hari ini seharusnya menjadi hari yang indah dengan memaksimalkan apa yang ada pada diri kita, jika belum maksimal, saatnya mengingat besarnya usaha sampai saat ini dan tujuan yang menunggu di depan.

Liburan telah usai, itu fakta yang harus kita terima bersama pertama kali. Berusaha menjadi santapan kita sehari-hari itu fakta dan keharusan kedua. Terkahir adalah berdo’a tanpa lelah akan menjadikan usaha kita terkonversi maksimal. Bismillah. Visi sudah ditangan. Tegakkan kepalamu, Alfin! Get up, time for life, life for remembered!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s