about me

Assalamualaykum Warahmatullahi Wabarokatuh!

Seorang yang berpassion di energi terbarukan-kelistrikan dan travelling. Memiliki visi bahagia dunia akhirat dengan terwujudnya diri yang berkualitas dan bermanfaat bagi agama dan bangsa. Memiliki slogan #TauhidFirst, #SelfLiving, #GoodHabitual, dan #Sharing. Menyukai ketidakteraturan dan keteraturan sekaligus, keramaian dan kesendirian pada waktunya masing-masing. Okay, just say hello to him: Muhammad Alfin Assyidiq.

Lahir di keluarga sederhana di tengah perumahan kecil, dari seorang ayah yang pemikir dan socialize, dan ibu yang penuh simpati, empati dan gesit, menjadikan aku… yah buah jatuh tak jauh dari pohonnya kan? Namun nyatanya sifat itu perlu dibagi untuk ketiga keturunannya. Dan aku? Hmmm. Ada yang mayor, ada yang minor.

Banyak yang menjalani kehidupan hanya sekadar rutinitas, lalu berlalu. Padahal banyak pelajaran dan pengingat yang bisa kita dapatkan jika kita mencatat poin poin penting kehidupan yang lalu. Pun karena sejarah itu selalu berulang.

Maka aku mulai dengan membuat blog ini agar orang mengenal (prinsip-keinginan)ku lebih kurang seperti yang dia baca disini, 11-12. Semoga saat waktu berlalu, dan aku menemukan diriku terlalu menyimpang, ini bisa menjadi sarana untuk aku kembali, bahwa waktu itu kamu pernah bercerita demikian, self-motivation, self-reminder. Dan juga semoga saat aku tiada kelak, blog ini bisa menjadi satu amal jariyah dalam menginspirasi dan memotivasi orang lain untuk berbuat kebaikan dan taat kepadaMu.

Kindly contact me at @alfinestaa / alfin.pbg@gmail.com πŸ™‚

Wassalamualaykum Warahmatullahi Wabarokatuh!

9 tanggapan untuk “about me”

  1. misi kak…
    oia aku sari, tmpat tinggalku sekarang di papua. nah kak mau nanya
    gimana cara mesan buku USM STIS itu yah? aku d papua kewalahan nyari bukunya
    thx

    Suka

    1. Hi Sari, kalau pesan buku USM STIS bisa langsung ke kopma STISnya, itu koperasinya STIS. Tapi karena kamu di papua, mungkin buku akan sampai di sana lama dan juga ongko kirim yang cukup mahal.

      Kalau kamu mau belajar tentang soal-soal USM STIS sebenarnya di Internet sudah banyak sekali, tinggal gimana kamu giat mencarinya.

      Selamat berjuang πŸ™‚

      Suka

Tinggalkan komentar